Sabtu, 05 April 2008

TENTANG PENULIS/PRIBADI



Asalaamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah, segala puji dan syukur hanya bagi Allah SWT atas segala nikmat dan karuniaNya. Saya bisa membuat Bloog ini walupun Bloggnya hanya coba-coba, biarpun coba-coba saya berhasil juga membuat sebuah Bloog.

Namaku Purkon, Lahir di Kota Tangerang, 28 Juli 1987, anak ke6 dari 9 bersaudara hmmm... banyak keluargaku. Saya tinggal di Cipondoh letaknya di Kota Tangerang, saat ini sedang mengijtu Pendidikan di STMIK Raharja / Green campus. Semester 4 mengambil Jurusan Teknik Informatika , Konsentrasi : Software Engineering (SE) Masuk pada angkatan 2006, Alamat campus saya : Jl. Jend. Sudirman No. 40 Modern Cikokol Tengerang. Termasuk kampus Ungulan Di Tangerang

Beberapa kegiatan dan jabatan Organisasi yang pernah diikuti/disandang antara lain SMP (Angota OSIS, paskibra) dan SMU Sama angota OSIS, paskibra, pencipta alam . dan yang sekarang di Campus sedang mengikti FUMMRI.

Demikian biodata pribadi saya, moham maaf atas dan segala kekurangannya, terima kasih atas segala perhatianya. Purkon.

Tidak ada komentar: